Modul PPG Penjas
M1 2. Media, Sarana dan Prasarana, Pemanfaatan Teknologi dan Media Informasi serta Aplikasinya dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M1 3. Persyaratan, Kualifikasi, dan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani.pdf
M1 4. Regulasi Kebijakan Nasional, Pandangan Yuridis dan Kode Etik Guru..pdf
M2 1. Filsafat dan olympisim serta paradigma baru dalam pendidikan Jasmani.pdf
M2 2. Prinsip aktivitas gerak dan olahraga melalui pengembangan kemampuan gerak dasar atau fundamental, aktivitas permainan bola besar dan kecil, serta aplikasinya dalam pembelajaran pendidikan jasmani.pdf
M1 3. Persyaratan, Kualifikasi, dan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani.pdf
M1 4. Regulasi Kebijakan Nasional, Pandangan Yuridis dan Kode Etik Guru..pdf
M2 1. Filsafat dan olympisim serta paradigma baru dalam pendidikan Jasmani.pdf
M2 2. Prinsip aktivitas gerak dan olahraga melalui pengembangan kemampuan gerak dasar atau fundamental, aktivitas permainan bola besar dan kecil, serta aplikasinya dalam pembelajaran pendidikan jasmani.pdf
M2 3. Prinsip aktivitas gerak dan olahraga melalui aktivitas atletik, pengembangan kebugaran jasmani, seni beladiri serta aplikasinya dalam pembelajaran pendidikan jasmani.pdf
M2 4. Prinsip aktivitas gerak dan olahraga melalui aktivitas senam lantai, aktivitas gerak berirama (ritmik), aktivitas air atau renang serta aplikasinya dalam pembelajaran pendidikan jasmani..pdf
M3 1. Pendidikan Kesehatan dan Aplikasinya dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M3 2. Anatomi Manusia dan Fisiologi Olahraga dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M3 3. Perkembangan dan Belajar Gerak, Kinesiologi, dan Biomekanika Olahraga serta, Aplikasinya dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M3 4. Psikologi Olahraga, Sosiologi Olahraga, Pendidikan Jasmani Adaptif, Pendidikan Luar Kelas dan Aplikasinya dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M4 1. Perancangan pembelajaran pengembangan kemampuan gerak dasar, aktivitas permainan bola besar dan kecil dengan berbasis ICT, dan menerapkan prinsip TPACK.pdf
M4 2. Perancangan pembelajaran pengembangan aktivitas atletik, aktivitas pengembangan kebugaran, aktivitas seni beladiri dengan berbasis ICT, dan menerapkan prinsip TPACK.pdf
M4 3. Perancangan pembelajaran pengembangan aktivitas senam lantai, kompetensi dasar aktivitas gerak berirama (ritmik) dengan berbasis ICT, dan menerapkan prinsip TPACK.pdf
M4 4. Perancangan pembelajaran pengembangan aktivitas air atau renang dengan berbasis ICT, dan menerapkan prinsip TPACK.pdf
M5 1. Pembelajaran intrakurikuler pendidikan jasmani berbasis ICT dan TPACK serta pembinaan ekstrakurikuler di sekolah.pdf
M5 2. Karakteristik sumber belajar pendidikan jasmani berbasis ICT dan TPACK.pdf
M5 3. Kelebihan dan Kelemahan sumber belajar pendidikan jasmani berbasis ICT dan TPACK.pdf
M5 4. Pemilihan dan Pengembangan sumber belajar berbasis ICT dan TPACK yang sesuai (appropriate) dalam pembelajaran pendidikan jasmani.pdf
M6 1. Tes dan Pengukuran dalam pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M6 2. Penilaian Dan Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan.pdf
M6 3. Program Remedial dan Pengayaan Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani.pdf
M6 4. Perencanaan, Pelaksanaan Pelaporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Dan Penyusunan Artikel Ilmiah.pdf