.link-list { font-family: Arial, sans-serif; font-size: 16px; border: 1px solid #ccc; border-radius: 5px; background-color: #fff; padding: 10px; margin: 20px; } .link-list ul { list-style: none; margin: 0; padding: 0; } .link-list li { margin-bottom: 10px; } .link-list a { text-decoration: none; color: #148199; transition: all 0.3s ease; } .link-list a:hover { color: #c0392b; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul PPG Guru TK

M1 2. Kebutuhan Perkembangan Anak Usia Dini.pdf

M1 3. Permasalahan Perkembangan di Lembaga PAUD dan PAUD Inklusi.pdf

M1 4. Capaian Perkembangan Anak melalui PAUD Holistik Integratif.pdf

M2 1. Cara Bermain Anak Usia Dini.pdf

M2 2. Tahapan Kegiatan Bermain.pdf

M2 3. Media Bermain Anak Usia Dini.pdf

M2 4. Aktivitas Bermain dalam Pembelajaran Anak Usia Dini.pdf

M3 1. Kegiatan Belajar Matematika dan Sains AUD.pdf

M3 2. Kegiatan Belajar Stusi Sosial, Bahasa an Literasi AUD.pdf

M3 3. Kegiatan Belajar Seni AUD.pdf

M3 4. Keterkaitan Tema dengan Kegiatan Belajar AUD.pdf

M4 1. Strategi Pembelajaran Tematik.pdf

M4 2. Pendekatan Saintifik.pdf

M4 3. Kegiatan Pembelajaran bermuatan STEAM.pdf

M4 4. Implementasi Pendekatan Pembelajaran dalam Kurikulum 2013 PAUD.pdf

M5 1. Komponen Perangkat Pembelajaran.pdf

M5 2. Penyusunan RPPM dan RPPH.pdf

M5 3. Penyusunan Materi, Media, Kegiatan Pembelajaran dan LKA.pdf

M5 4. Penyusunan Instrumen asesmen.pdf

M6 1. Hakikat Asesmen Perkembangan Anak.pdf

M6 2. Menggunakan Asesmen Otentik Melalui Observasi.pdf

M6 3. Menggunakan Asesmen Otentik Melalui Portfolio.pdf

M6 4. Prosedur Pelaporan Hasil Asesmen.pdf